Situs prostitusi dilarang diperdebatkan oleh anggota parlemen

Panggilan untuk “situs-situs pelacuran” dilarang di Inggris dan Wales akan dibuat dalam debat House of Commons.

iamnotashamed¬†– Sebuah kelompok anggota parlemen lintas-partai mengatakan para pemilik situs-situs semacam itu “secara langsung dan sadar” mendapat untung dari perdagangan seks dan menginginkan Kantor Rumah untuk campur tangan.

Kelompok itu menambahkan bahwa sejumlah kecil situs “mendominasi pasar” dan secara khusus menyebutkan dua nama: Vivastast and Adultwork.

Namun para pekerja kampanye pekerja seks nagapokerqq mengatakan proposal itu akan menjadi “bencana”.

Tiga organisasi – Gerakan Advokasi dan Perlawanan Pekerja Seks (Swarm), Kolektif Inggris Pelacur (ECP), dan kolektif xTalk – merencanakan demonstrasi di luar Parlemen pada saat debat Rabu ini untuk memprotes perubahan undang-undang yang disarankan.

Platform baru

Perdebatan mengikuti laporan eksploitasi seksual di Inggris dan Wales, yang diterbitkan pada bulan Mei.

Ini menyimpulkan bahwa situs-situs pengadaan prostitusi adalah “yang paling signifikan yang memungkinkan perdagangan seks di Inggris”.

“Situs-situs web seperti Vivastast dan Adultwork adalah kunci bagi ‘model bisnis’ khas yang digunakan oleh kelompok kejahatan terorganisir dan pihak ketiga yang mengeksploitasi yang mendominasi perdagangan seks di luar Inggris,” kata laporan itu.

“Setiap gagasan bahwa situs-situs pelacuran memperkenalkan ‘keamanan’ untuk perdagangan seks dengan membuat pengadaan terlihat adalah kesalahan yang berbahaya dan menyesatkan.

“Mereka menyembunyikan eksploitasi seksual di depan mata.”

Sarah Champion – MP Buruh untuk Rotherham – akan memimpin debat lanjutan di Westminster Hall.

“Di seluruh Inggris, pria membayar untuk mengeksploitasi wanita dan wanita yang rentan secara seksual sehingga mereka ‘berbelanja’ secara online,” katanya.

“Kita perlu bergabung dengan titik-titik – antara prostitusi, perbudakan modern, perdagangan dan eksploitasi seksual anak.”

MP juga menyerukan aturan baru untuk mengkriminalisasi pembayaran seks di lokasi mana pun, tetapi mengakhiri hukuman karena berkeliaran dan meminta.
Berlawanan

Baik Vivastreet dan Adultwork menghasilkan uang dengan membebankan biaya kepada mereka yang memposting iklan “dewasa” alih-alih orang-orang yang kemudian memanfaatkannya.

“Kami menganggap serius masalah eksploitasi, dan kami bekerja sama dengan Kantor Pusat untuk membantu mengembangkan pendekatan di seluruh industri untuk mengidentifikasi dan mencegah perdagangan online,” kata Vivastreet.

“Kami berkomitmen untuk memberantas eksploitasi potensial dari platform kami, dan kami memiliki berbagai tindakan yang dilakukan untuk mendeteksi dan menghapus materi yang tidak pantas.”

Pekerjaan orang dewasa tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Semua layanan baris sekarang dilarang menjalankan iklan yang berkaitan dengan penjualan layanan seksual di AS, setelah pengenalan undang-undang baru.

Presiden Trump menandatangani Undang-Undang Melawan Perdagangan Seks Komersial (Fosta) pada bulan April.

Tapi sekarang menghadapi tantangan hukum sendiri, dengan Electronic Frontier Foundation (EFF) di antara yang lain mengklaim bahwa keduanya melanggar undang-undang kebebasan berbicara dan menghalangi upaya untuk membantu korban perdagangan seks.

Kolektif Inggris dari Pelacur menyarankan undang-undang telah membuat lebih sulit bagi pekerja seks AS untuk menyaring klien mereka, dan telah menerbitkan sebuah blog menetapkan oposisi terhadap langkah serupa di Inggris.

“Jika kita tidak dapat beriklan secara online dan bekerja secara mandiri, banyak dari kita akan dipaksa untuk bekerja dengan cara lain termasuk di jalan-jalan di mana jauh lebih berbahaya untuk bekerja,” katanya.

“Atau kita akan didorong ke tangan bos rumah bordil yang eksploitatif.

“Jika anggota parlemen yang bermaksud baik ingin menyelamatkan perempuan dari pekerjaan seks kemudian mengambil tindakan terhadap kontrak nol-jam, upah rendah dan bos eksploitatif dalam pekerjaan yang merupakan alternatif untuk prostitusi.”